Sabtu, 17 Maret 2012

Review Software SlimDrivers Free

Update Driver Pakai Cloud 
Secara teori, update driver dari hardware yang kamu miliki bisa membantu menstabilkan kinerja sistem serta mengoptimalkan fungsinya. Namun hal ini cukup merepotkan jika dilakukan secara manual, di mana kamu mesti memeriksa satu persatu dan mengunduhnya sendiri. Belum lagi masalah kompatibilitas yang nantinya malah berujung pada tidak berfungsinya sistem yang ada.
Nah, SlimDrivers akan memudahkan kamu mendeteksi update terbaru dari hardware yang kamu miliki. Aplikasi ini memperoleh data driver dari komunitas yang mengumpulkan informasi via cloud dan menunjukkan lokasi di mana driver tersebut berada. Selain secara manual, kamu juga bisa menjadwal proses pemindaian driver sesuai waktu yang diinginkan.
Pertama kali beraksi, SlimDrivers akan memindai semua hardware yang ada di komputer. Nantinya akan terdeteksi ketersediaan beberapa update terbaru dari driver yang telah ada. Hasil analisa yang ditampilkan akan menjelaskan beberapa driver yang telah tersedia dan kamu mesti mengunduhnya secara satu persatu menggunakan link yang telah disediakan.
Untuk menghindari kegagalan atau masalah lain setelah melakukan update, SlimDrivers juga menyediakan fitur backup dan restore sehingga kamu bisa mengembalikannya ke kondisi awal jika diinginkan. Ingin melakukan pengunduhan secara otomatis atau menggunakan fitur tambahan? Kamu harus menggunakan versi berbayarnya yang bertajuk SlimDrivers DriverUpdate.

sumber :http://www.tabloidpcplus.com/2012/03/review-produk/reciew-software-slimdrivers-free/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More